Warga Wonogiri Puas Atas Kinerja Bupati Jekek

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto saat menyapa kader PDI Perjuangan Wonogiri dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Partai ke 46 di Gedung Giri Cahaya, Wonogiri (27/1) Dok. Koresponden Derap Juang Kab. Wonogiri

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Wonogiri yang dipimpin Bupati Joko Sutopo alias Jekek yang juga menjabat ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri.

Menurut Bambang Wuryanto, berdasarkan data survei yang dimilikinya, penerimaan masyarakat terhadap kinerja Bupati Wonogiri sudah menembus angka 86 %.

“2,5 Tahun Joko Sutopo mempimpin Wonogiri ini, tingkat penerimaan rakyat  terhadap pak Jekek iki piro nda? 86%! Tepuk tangan!” ungkap Mas Patjul dihadapan kader partai yang menghadiri acara peringatan Ultah PDI Perjuangan yang digelar DPC PDI Perjuangan Wonogiri (27/1).

Joko Sutopo alias Jekek sudah menjabat Bupati Wonogiri selama 2,5 tahun. Sejumlah program unggulan diluncurkan, antara lain: perbaikan infrastruktur, pembangunan pasar rakyat, juga menggratiskan biaya pendidikan dan kesehatan.

Dalam rangka menghadapi pileg dan pilpres yang tinggal menghitung hari, Mas Patjul mengharapkan agar dalam internal struktural partai tidak terjadi gesekan hanya karena perbedaan pilihan calon legislatif , dirinya berharap ada koordinasi dan komunikasi yang baik antar caleg dan struktural partai.

“Struktur partai otot utama partai! Ojo regejegan! Sing penting podho-podho PDI Perjuangan,”

Selanjutnya, di akhir pidato Mas Patjul memberikan instruksi kepada seluruh kader partai yang hadir untuk berkomitmen menangkan Paslon Capres Nomor 01 Jokowi-Amin serta PDI Perjuangan.

“Saya perintahkan kalian, berdiri semua, kita akan jaga kemenangan Wonogiri untuk PDI Perjuangan secara spektakuler, menang Jokowi diatas 73%,  menang PDI perjuangan diatas 50%, Okey? Kuncinya kita solid, kita bersama-sama, berkoordinasi bersama.” tegasnya. (Martanto/Arif Mustofa)

Koresponden Derap Juang Kab. Wonogiri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*