Mbak Puan: Kantor Baru DPC Wonogiri Tantangan Baru untuk Menang Pemilu

Foto: Mbak Puan Bersama Ketua DPC Wonogiri (Mas Jekek) Meresmikan Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Wonogiri

Kabupaten Wonogiri – Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani, S.Sos meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Wonogiri. Mbak Puan didaulat melakukan pengguntingan pita sebagai simbolis peresmian kantor baru DPC PDI Perjuangan Wonogiri, Minggu (3/9/2023).

Turut hadir dalam peresmian kantor baru DPC PDI Perjuangan Wonogiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A atau Bambang Pacul, dan bendahara organisasi sayap PDI Perjuangan Taruna Merah Putih (TMP) Diah Pikatan Orissa Putri Haprani.

Foto: Mbak Puan Didampingi oleh Struktur PDI Perjuangan Jawa Tengah (Ketua DPD) dan Struktur Partai di Wonogiri (Ketua DPC) serta Jajaran Kader serta TMP

Dalam pidatonya, Mbak Puan mengucapkan selamat atas hadirnya kantor baru DPC PDI Perjuangan Wonogiri. Ia mengaku senang dan bangga dengan kantor DPC Wonogiri yang kini sangat bagus. Dengan hadirnya kantor baru tersebut ia berharap dapat memberi semangat untuk para Kader PDI Perjuangan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua DPC yang sekaligus juga bupati, sudah mempunyai kantor sebagus ini di Wonogiri,” katanya.

Mbak Puan mengatakan dengan Kantor DPC yang baru tersebut juga menjadi tantangan bagi PDI Perjuangan Wonogiri untuk membuktikan dan memenangkan Pemilu 2024 dalam menyambut pesta demokrasi 2024.

“Jadi tantangan untuk bisa buktikan, punya kantor (DPC Wonogiri) sebagus ini, bisa menambah suara sesuai targetnya,” ujarnya.

Mbak Puan juga berpesan pada seluruh Kader Banteng di Wonogiri agar tidak lengah dan tidak ciut nyalinya menghadapi manuver politik yang ingin memecah belah soliditas Partai. Untuk itu, Mbak Puan mengingatkan seluruh kader agar terus turun ke lapangan untuk meyakinkan bahwa PDI Perjuangan berjalan beriringan dengan amanah rakyat.

“Tapi bukan banteng namanya kalau ciut, bukan PDI Perjuangan namanya kalau takut bertempur. Jadi, saya tanya ke banteng-banteng Wonogiri, apakah kalian pejuang!? Apakah kalian siap menghadapi tantangan!?” seru Mbak Puan.

Selain meresmikan kantor baru DPC PDI Perjuangan Wonogiri, Mbak Puan juga turut melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*