PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Dirikan Posko Pemenangan Jokowi – Ma’ruf di Tiap Desa

Rustoyo Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal pimpin Rakor Persiapan Pemilu dan HUT ke-46 PDI Perjuangan, Jumat, (4/01/2019). Dok. Koresponden Derap Juang Tegal

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal gelar Rapat Koordinasi (Rakor) jelang Pemilu 2019. Rapat yang diadakan pada Jumat, 4 Januari 2019, membahas persiapan cabang menyambut Pemilu dan HUT Ke-46 PDI Perjuangan.

Bertempat di Kantor DPC Partai, jalan Ahmad Yani, Slawi, acara ini dihadiri oleh seluruh Jajaran struktural DPC Partai dan para Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tegal.
Dalam kesempatan tersebut, Rustoyo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar waspada terhadap pendirian posko pemenangan kubu lawan di Kabupaten Tegal.

“Kepada jajaran pengurus partai dan juga caleg untuk lebih waspada dengan adanya Posko Pemenangan Prabowo- Sandi di Jateng dengan membuat Posko Jokowi-Ma’ruf Amin diberbagai pelosok desa di Kabupaten Tegal, kepada seluruh caleg diharapkan bisa dengan cerdas membagi wilayah tempur untuk menentukan langkah strategis, melakukan evaluasi sekaligus mendorong seluruh gerak kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” tegas Rustoyo.

Selain membahas tentang pemenangan pemilu, rapat juga membahas persiapan HUT ke-46 PDI Perjuangan yang rencananya akan diisi dengan kegiatan konsolidasi di tingkat kecamatan. Konsolidasi lanjutan tersebut akan dihadiri oleh seluruh ranting hingga anak ranting guna melakukan evaluasi dan pemetaan dalam rangka Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Rencananya, hasil dari evaluasi dan pemetaan akan dilaporkan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto yang selanjutnya akan diputuskan menjadi keputusan partai. Keputusan ini nantinya menjadi pegangan bagi semua kader untuk menjalankan tugas-tugas kepartaian. (Abdul Syukron)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*