DPD Partai Jateng Siap Hadirkan Apel Siaga Spektakuler

Kota Semarang – Merespons dinamika politik yang bergerak semakin dinamis dijawab oleh jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dengan melakukan beberapa tahapan menuju Apel Siaga Kader PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Bertempat di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (19/08/2023), ikhtiar tersebut diawali dengan melakukan dua rapat yang berkesinambungan, yaitu dalam rapat internal dan selanjutnya rapat eksternal.

Dipimpin oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Agustina Wilujeng Pramestuti, rapat tersebut dihadiri oleh dua unsur, yaitu interal Partai yang diwakili oleh jajaran DPD Partai, Walikota Semarang, perwakilan Komandan Tempur Elektoral Bintang Tiga, dan aktivis DPD Partai.

Kemudian untuk pihak eksternal atau profesional dihadiri oleh perwakilan Event Organizer, Dishub Kota Semarang, DinLH Kota Semarang, Dinas Kesehatan Kota Semarang, hingga perwakilan pengelola Stadion Jatidiri.

“Kita ingin agar Jawa Tengah mampu menjadi pionir serta penggugah semangat kader se-Indonesia. Sehingga acara Apel Siaga ini harus berjalan lancar dan Spektakuler,” begitu disampaikan Bendahara DPD Partai Jateng di awal sambutannya.

Agustina, sapaan akrab politisi senior PDI Perjuangan itu menambahkan, bahwa meski rangkaian perencanaan ini dipersiapkan sebaik dan semaksimal mungkin untuk menyambut event Apel Siaga pada Jumat pekan depan, tanggal 25 Agustus 2023 nantinya di Stadion Jatidiri, Semarang.

“Kita tidak boleh mis sedikit pun, karena ini adalah sikap dan simbol dari pada keseriusan kita, kader PDI Perjuangan di Jawa Tengah di dalam menyambut Kemenangan Hattrick dan Spektakuler di tahun 2024; baik Eksekutif maupun Legislatif,” tandasnya.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*