Bambang Patjul: Jateng Sebagai ‘Indonesia Mini’ yang Perlu Dijaga Persatuannya

Foto: Bambang Patjul (kanan) saat memberi keterangan kepada awak media

Kota Semarang – Dalam mempersiapkan acara ‘Konsolidasi Semangat Menuju Pemenangan Partai & Ganjar 2024’ DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengundang awak media lokal dan nasional dalam Press Conference, yang dilakukan di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Kamis (24/8/2023).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A., Sekretaris DPD Partai H. Sumanto, S.H., dan Bendahara DPD Partai Agustina Wilujeng Pramestuti, S.S, M.M., serta para awak media lokal dan nasional.

Foto: Pimpinan DPD Partai (tengah) saat diwawancarai oleh awak media

Agustina Wilujeng Pramestuti menyampaikan acara Jumat (25/8/2023) malam yang dipersiapkan 10 hari sebelum hari H tersebut pertama kali dalam sejarah partai di Jawa Tengah akan menghadirkan sosok Bung Karno dalam bentuk teknologi hologram.

Kepada awak media, Agustina menambahkan, panitia juga telah memfasilitasi awak media dengan hasil dokumentasi acara dari tim media DPD Partai, secara terintegrasi databasenya dapat diakses oleh awak media dengan gratis.

“Kita juga memiliki tim fotografi dan videografi, yang mana nanti hasil foto dan video kami boleh diminta oleh awak media yang membutuhkan secara gratis, nanti dapat komunikasi dengan koordinator media kami,” ujarnya.

Adapun Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Patjul diawal penyampaiannya mengungkapkan Jawa Tengah sebagai ‘Indonesia Mini’ yang perlu dijaga kesatuan dan persatuannya.

“Bagi PDI Perjuangan, Jawa Tengah ini istimewa, sebagai Indonesia Mini yang banyak warna didalamnya, dan yang paling utama dalam Indonesia Mini ini menurut Bung Karno, persatuan dan kesatuannya perlu dijaga. Itulah kenapa sering dilakukan pertemuan ketum partai di Jawa Tengah ini, dengan tagline setelah bertanding kita bersanding,” ungkapnya.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*