Komitmen Mbak Puan Membersamai Kemenangan Ganjar-Mahfud di Jateng

Kota Semarang – Acara Rapat Internal bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Jatidiri, Kota Semarang berjalan sangat meriah. Ribuan kader Partai politik pengusung hadir bersama dengan para relawan dan simpatisan. Tak lupa, Ketua Dewan Penasehat TPN Ganjar-Mahfud, Mbak Puan Maharani juga hadir sekaligus memberikan arahan kepada peserta kegiatan, Sabtu (04/11/2023).

Mbak Puan menyampaikan jika Pilpres 2024 menjadi perhelatan yang penting untuk mentukan masa depan Indonesia. Ketika pemimpin yang dipilih bisa amanah dan konsisten untuk memperjuangkan nasib rakyat, maka kesejahteraan sosial dan ekonomi bisa diciptakan melalui program maupun kebijakan konkret di lapangan.

Foto: Ribuan Peserta Rapat Internal TKD Ganjar-Mahfud di GOR Jatidiri, Kota Semarang Mendapatkan Arahan Khusus dari Mbak Puan (04/11/2023)

“Kita di sini bukan bicara Ganjar-Mahfud saja, tapi kita bicara masa depan Indonesia. Kita mau Indonesia yang lebih baik daripada hari ini, Indonesia yang lebih unggul, adem, ayem, gemah ripah loh jinawi. Kita memilih Ganjar-Mahfud, karena kita ingin menuju Indonesia Emas,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mbak Puan juga meminta supaya seluruh kader Partai pengusung, relawan, dan simpatisan untuk terus turun ke bawah, mengenalkan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan capres-cawapres yang paling layak untuk dipilih. Dengan gotong royong dari seluruh pihak, Mbak Puan meyakini kemenangan pilpres bisa diraih.

“Kita ketuk satu-satu pintu rakyat, kita ketuk satu-satu hati rakyat, kita mesti saling bergotong-royong. Kita katakana, bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bekerja sekeras-kerasnya untuk rakyat. Indonesia ke depan harus dipimpin sosok yang amanah, berusaha dan bekerja untuk rakyat, bukan untuk kepentingan individu, keluarga, dan golongan,” terangnya.

Tak lupa, Mbak Puan juga menjelaskan bahwa dirinya merupakan bagian dari keluarga besar Jawa Tengah. Mbak Puan berkomitmen untuk terus membersamai perjuangan politik Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024, terkhusus di wilayah Jawa Tengah. Ia mengajak seluruh relawan dan simpatisan untuk tidak takut mensosialisasikan Ganjar-Mahfud di tengah-tengah masyarakat, karena menentukan sikap politik merupakan hak di dalam sebuah sistem bernama demokrasi.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*