134 Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Getarkan Hajatan Rakyat di GBK!

Kota Semarang – Menggetarkan Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, perwakilan organ relawan Ganjar-Mahfud dari seluruh Indonesia membaur menjadi satu di ruang penuh suka cita dan harapan bersama; Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud, Sabtu (03/02/2024).

Dikonfirmasi melalui Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP), bahwa pada hari ini setidaknya terdapat 134 ribu relawan memadati Hajatan Rakyat di GBK, yang terkonsentrasi di tiga provinsi, yaitu Jakarta, Banten, dan Jabar

“Kami dari TKRPP 2024 Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud bersama 2.444 kelompok relawan yang terkonsentrasi di tiga provinsi, Jakarta, Banten, dan Jabar memobilisasi kurang lebih 134.000 relawan untuk hadir di acara GBK,” kata Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk ‘Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total’ ini bisa menjadi simpul pemantik spirit tersendiri bagi seluruh pendukung hingga simpatisan Ganjar-Mahfud yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

“Kita berharap kampanye ini bisa menjadi kampanye yang asik sekaligus kepada para pemilih, khususnya masih ragu-ragu agar pada tanggal 14 Februari nanti yang masih ragu-ragu itu bisa kemudian 03 Ganjar dan Mahfud,” sambung Erwin Usman.

Lebih semarak, gelaran Hajatan Rakyat ini turut dimeriahkan dengan penampilan-penampilan kesenian, drum band, hingga sejumlah grup band papan atas Tanah Air. Baik dari Slank, Dead Squad, The Virgin, Jamrud, Oppie Andaresta, hingga band-band ternama lainnya.

Terakhir, hingga pukul 15.00 WIB, melalui pantauan tim yang ada di lapangan, meski venue utama sudah nampak penuh sesak, namun massa dari seluruh penjuru gate GBK silih berganti merayap perlahan terys memasuki venue utama; yaitu di dalam Stadion Utama GBK.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*