32.000 Massa PDI Perjuangan ‘Merahkan’ Stadion Pringgodani

Kabupaten Wonogiri – Sebanyak 32.000 orang pendukung PDI Perjuangan Kabupaten Wonogiri memadati kawasan Lapangan Pringgodani, Wonokarto, Wonogiri, untuk memeriahkan kampanye akbar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Minggu (04/02/2024).

“Lihat dikau sendiri mereka keluar dari hati itu semangat untuk PDI Perjuangan. Tentu juga untuk Pak Ganjar, tentu juga untuk Mbak Pinka, tentu juga untuk Mbak Puan,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Jawa Tengah, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

Foto: Mbak Puan Bakar Spirit Gotong Royong.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, meminta para pendukung partainya itu untuk solid Pemilu dan Pilpres 2024, tidak goyah memilih parpol atau capres-cawapres lain meski diiming-imingi sesuatu.

“Kalau dapat bansos diterima tidak? Bansos boleh diterima tapi pilihan tetap nomor?” tanya Puan kepada massa PDI Perjuangan Wonogiri.

Para kader pun lantas menjawab dengan meneriakkan “Tetap nomor tiga”. Suasana kampanye akbar PDI Perjuangan Kabupaten Wonogiri ini berjalan sangat meriah dan tertib tidak tampak atau terdengar sepeda motor berknalpot brong dalam iring-iringan kendaraan pendukung partai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*