Senam Sicita Satukan Ratusan Perempuan untuk Ikut Menangkan Ganjar-Mahfud

Kota Semarang – Tak kurang dari 700 kader perempuan PDI Perjuangan, relawan, simpatisan, dan masyarakat Kota Semarang nampak memadati halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Mereka antusias mengikuti kegiatan Senam Sicita bersama dengan istri Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan Siti Atikoh, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Sumanto, S.H, serta Ketua TPD Jawa Tengah Agustina Wilujeng Pramestuti, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan Senam Sicita bersama ini menjadi salah satu cara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebugaran jasmani. Di samping itu, giat tersebut menjadi salah satu upaya untuk lebih mengenalkan visi misi dan program dari Ganjar-Mahfud kepada masyarakat luas.

PDI Perjuangan beserta Partai koalisi serta jaringan relawan dan simpatisan diketahui memang gencar melakukan aksi lapangan untuk menggalang dukungan pemenangan Ganjar-Mahfud. Bukan tanpa sebab, kampanye lapangan dinilai sangat efektif untuk menyentuh grassroot.

Harapannya, masyarakat tidak hanya kenal dengan sosok Ganjar-Mahfud, melainkan juga memahami bahwa ‘Pejuang Rakyat’ dan ‘Pendekar Hukum’ itu akan membawa program yang realistis secara menyentuh akar persoalan.

Selain ibu-ibu, millenial dan Gen Z tak kalah semangat mengikuti giat Senam Sicita bersama. Dalam perspektif politik, hal ini membuktikan bahwa sosok Ganjar-Mahfud merupakan paslon capres-cawapres yang dicintai oleh seluruh kalangan.

Peserta senam juga menyatakan komitmennya untuk terlibat aktif dalam pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 nanti. Mereka akan bergerak di akar rumput, mengajak publik untuk menggunakan hak suaranya dan mencoblos Ganjar-Mahfud, karena paslon ini dinilai paling kompeten, dekat dengan rakyat, serta tidak punya catatan kelam di masa lampau.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*