Resmikan GOR Bung Karno di Sukoharjo, Mbak Puan: Semoga Lahirkan Atlet Berbakat

Kabupaten Sukoharjo – Ketua DPR RI Puan Maharani meresmikan gedung olahraga (GOR) Bung Karno di Kabupaten Sukoharjo, pada Kamis (11/1/2024). Didampingi oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Mbak Puan menggunting rangkaian bunga melati dan menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya resmikan Gedung Olahraga Bung Karno Kabupaten Sukoharjo,” ujarnya.

Foto: Mbak Puan (tengah) saat menyaksikan akrobatik atlet bela diri para peresmian GOR Bung Karno di Sukoharjo

Dengan diresmikannya gedung olahraga di Sukoharjo, Mbak Puan yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan berharap akan lahir atlet-atlet muda yang tangguh dan berprestasi.

“Semoga kedepannya akan ada atlet tangguh dari Sukoharjo yang ikut dalam kegiatan olahraga internasional. Pembinaan dan latihan yang tepat akan melahirkan atlet hebat dari Sukoharjo,” tambah Puan.

Foto: Mbak Puan saat ikuti permainan bulu tangkis pada peresmian GOR Bung Karno di Sukoharjo

Pada acara peresmian tersebut, mantan Menko PMK itu turut bermain bulu tangkis bersama para atlet muda. Mbak Puan terlihat cukup pandai bermain dalam bermain bulu tangkis sambil sesekali bercanda dengan para atlet.

Diketahui, GOR Bung Karno akan menjadi tempat untuk lima cabang olahraga yakni bulu tangkis, voli, futsal, basket dan sepak takraw. GOR yang dibangun dari APBD ini juga akan menjadi GOR pertama yang dimiliki Sukoharjo untuk membina para atlet.

Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*