Dukungan Seniman untuk Ganjar-Mahfud Menggema

Kota Semarang – Acara Kampanye Terbuka Hajatan Rakyat yang diinisiasi oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dan Partai koalisi berjalan sangat meriah. Ratusan ribu orang terlihat memadati area Simpang Lima, Kota Semarang untuk mendengarkan orasi politik dari paslon Ganjar-Mahfud, Sabtu (10/02/2024).

Acara itu juga semakin meriah dengan hadirnya berbagai seniman dan seniwati yang ikut menghibur sekaligus memberikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud. Dari dunia musik, band legendaris ‘Slank’ mempersembahkan karya-karyanya bersama dengan NDX AKA, Woro Widowati, Nella Kharisma, Oppie Andaresta, Once, Nassar, dan Danang Pradana.

Tak hanya itu, berbagai pegiat seni tari tak kalah semangat untuk menampilkan ragam geraknya. Beberapa aktris; Cak Lontong, Rizky Inggar, Nessa Ghozal, serta Sarjoe juga ikut membakar semangat ratusan ribu peserta dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

Dukungan dari para seniman dan seniwati kepada Ganjar-Mahfud adalah pertanda bahwa paslon tersebut diyakini memiliki komitmen dalam mengembangkan dunia seni budaya dan entertainment. Ganjar-Mahfud pun telah menegaskan tekadnya dalam mengembangkan industri kreatif, termasuk di dalamnya ada keterlibatan dari seniman dan seniwati.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*