Megawati Akan Pimpin Apel Siaga yang Dihadiri 69.540 Kader PDI Perjuangan

DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah akan menggelar Apel Siaga Tetep! Setia Megawati Setia NKRI di Stadion Manahan Solo hari Jumat besok (11/05/2018). Kota Solo khususnya kawasan Stadion Gelora Manahan akan menjadi lautan merah pasalnya 69.540 kader PDI Perjuangan dari seluruh kabupaten/kota se-Jawa Tengah akan menghadiri apel siaga tersebut.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, menjelaskan bahwa apel siaga tersebut akan menjadi ajang emotional bonding antara kader partai dan pimpinan. Seluruh perwakilan kader PDI Perjuangan dari tingkat PAC (Pimpinan Anak Cabang) akan memeriahkan apel siaga tersebut. Karena keterbatasan kapasitas stadion diputuskan setiap PAC di tingkat kecamatan mengirimkan 100 kader.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI Perjuangan non-aktif Puan Maharani akan memimpin langsung apel siaga tersebut. Megawati Soekarnoputri akan bertindak sebagai Santiaji, sementara Puan Maharani akan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Puluhan ribu kader PDI Perjuangan akan bersama-sama mendengungkan semangat membela Kebhinekaan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apel Siaga DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah “Tetep! Setia Megawati Setia NKRI” akan disiarkan langsung di Metro TV pada hari Jumat, 11 Mei 2018, pukul 15.30 WIB. Jadi kader PDI Perjuangan yang tidak berada di Stadion Manahan Solo karena keterbatasan kapasitas stadion bisa mengikuti acara tersebut di televisi. Kader PDI Perjuangan bisa mengikuti keseluruhan acara apel siaga tersebut di sosial media dengan mengikuti akun Twitter @DPD_PDIP_JATENG dan tagar #KandangBant3ng #JatengM3tal dan #ApelSiagaNKRI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*