DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Targetkan Kemenangan 80 persen

Rustoyo Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal saat memberikan arahan pada rapat internal partai DPC PDI Perjuangan di Gedung KPRI Wandiri, Dukuh Turi, Tegal (27/1). Dok. Koresponden Derap Juang Kabupaten Tegal

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal gelar rapat konsolidasi internal di Gedung KPRI Wandiri, Dukuhturi, Tegal (27/1). Kegiatan ini digelar dalam rangka menguatkan struktural partai dilevel akar rumput khususnya yang berada di lingkup Dapil 2 Kabupaten Tegal melingkupi Kecamatan Adiwerna, Dukuhturi dan Talan. Dimulai Pukul 13.00 WIB, acara ini dihadiri oleh calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Dapil 2, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 12, Caleg DPR RI, Struktural DPC, PAC, hingga Ranting dan Anak Ranting.

Pada kesempatan ini Rustoyo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal menghimbau kepada seluruh struktural partai untuk senantiasa menjaga koordinasi yang baik dan bergotong royong memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dan PDI Perjuangan di Pileg dan Pilpres april nanti.

“Semua pengurus partai harus memenangkan PDI Perjuangan, jangan memepemasalahakan soal nomor caleg, yg penting adalah kemenangan Jokowi dan PDI Perjuangan,” tegasnya.

Selanjutnya Rustoyo juga mengharapkan adanya kenaikan suara yang signifikan pada hasil perolehan suara pemilu 2019 nanti, baik pileg maupun pilpres. Pada tahun ini, pihaknya menargetkan kemenangan 80% untuk Jokowi-Amin di Kabupaten Tegal.
“Pada tahun 2014 diKabupaten Tegal Jokowi mendapatkan 60,3% dan tahun ini kita target 80 % untuk Jokowi!” ungkap Rustoyo optimis.
Melalui rapat konsolidasi ini, Rustoyo berharap seluruh kader bisa menjaga keharmonisan dan semangat gotong royong.
“Kita kuat karena bersatu, bersatu karena kuat, one for all, all for one!” imbuh Rustoyo.

Berdasarkan keterangan, acara Konsolidasi internal ini merupakan bagian dari roadshow Ketua DPC PDI Perjuangan menyambangi seluruh Dapil di Kabupaten Tegal, adapun kegiatan ini sudah digelar di dapil 1 dan 2. Rencananya, rapat konsolidasi serupa akan digelar di Dapil 3 hingga Dapil 6 dalam waktu dekat. (Abdul Syukron)

Koresponden Derap Juang Kabupaten Tegal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*