Jekek Minta Kader Partai Kampanyekan Keberhasilan Program Pemda

Foto: Joko Sutopo alias Jekek Ketua DPC PDI Perjuangan Wonogiri sekaligus Bupati Wonogiri (Dok. Koresponden Derap Juang Kab. Wonogiri)

Ketua DPC PDI Perjuangan Wonogiri  Joko Sutopo mengajak seluruh kader partai untuk sesarengan mbangun Wonogiri.  Pria  yang akrab di panggil Jekek ini juga  berharap agar seluruh kader partai bisa menyampaikan capaian kinerja pemerintah kabupaten yang saat ini dipegang oleh kader PDI Perjuangan.

“Sampaikan kepada masyarakat baru eranya PDI Perjuangan, pemerintah bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat , sampaikan program secara tuntas, kesehatan sudah gratis, pendidikan gratis, serta aspek-aspek yang lain, “ kata pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Wonogiri ini.

Joko Sutopo alias Jekek sudah menjabat bupati Wonogiri selama 2,5 tahun. Sejumlah program unggulan diluncurkan, antara lain: perbaikan infrastruktur, pembangunan pasar rakyat, juga menggratiskan biaya pendidikan dan kesehatan.

Jekek mengungkapkan hal itu dalam acara peringatan hari ulang tahun partai yang ke 46 di Gedung Giri Cahaya, Wonogiri (27/1).  Peringatan ini diikuti kurang lebih 600 orang  yang meliputi  Struktural DPC PDI Perjuangan kabupaten Wonogiri,  pengurus anak cabang, seluruh ketua ranting, Kader Komunitas Juang kabupaten Wonogiri , Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD kabupaten Wonogiri , serta para calon legislatif dapil Wonogiri. Hadir pula dalam acara ini Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto.

Suasana peringatan HUT PDI Perjuangan ke 46 DPC PDI Perjuangan Wonogiri di Gedung Giri Cahaya, Wonogiri (27/1) Dok. Koresponden Derap Juang Wonogiri

Pada kesempatan ini, Joko Sutopo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh struktural partai yang hadir. Pria yang akrab di sapa Jekek ini juga mengharapkan agar suasana kebersamaan keluarga PDI Perjuangan Wonogiri bisa selalu dijaga.

”Hari ini kita menghadiri acara hari ulang tahun partai yang genap berusia  46 Tahun, satu usia yang cukup panjang, ada romantika, ada dinamika, ada dialektika untuk sebuah partai politik bisa menginjak usia hingga 46 Tahun. Maka dalam kesempatan siang hari yang berbahagia ini saya mewakili sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Wonogiri tentu mengucapkan salam hormat, ucapan terimakasih, dengan satu harapan semoga dan semoga kebersamaan dalam suasana kegotongroyongan ini selalu kita jaga. ” (Martanto/Arif Mustofa)

Koresponden Derap Juang Kab. Wonogiri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*