Komunitas Juang Jawa Tengah serahkan Bantuan Sosial kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Sekretaris DPD PDI perjuangan Jawa Tengah Bambang Kusriyato dan Mentor Juang Jamal Hafidh Dinillah berfoto

Sebanyak 1 Ton beras, 700 buah minyak kemasan dan 14.000 Bungkus Mie Instan diserahkan oleh Komunitas Juang Jawa Tengah kepada perwakilan Panti Asuhan Darul Hadlonah, Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al Hikmah, Pondok Pesantren Mamba Ul Uslil Hikmah. Bantuan sosial ini secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Kusriyanto, B.Sc dalam rangkaian acara Pembukaan Jamboree Kader Komunitas Juang Jawa Tengah yang digelar di GOR Satria Purwokerto (9/2).

“Bakti sosial ini merupakan perwujudan Pancasetya ke 5 yang berbunyi menebar manfaat untuk rakyat” ungkap pria yang juga Ketua panitia jamboree ini.

Bantuan sosial ini sendiri berasal dari hasil gotong royong seluruh Kader Komunitas Juang Jawa Tengah dari seluruh kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

“Bantuan ini merupakan bantuan yang berasal dari kader yang hadir. Masing-masing kader membawa 1 Kg beras, 2 Bungkus Indomie dan 1 minyak goreng. Dari semua kabupaten/kota yang hadir, kemudian dikumpulkan dan kita serahkan pada ponpes dan panti asuhan di wilayah Purwokerto” tutur Yusuf Arinton Sasongko selaku Ketua Panitia bagian Bakti Sosial Jamboree Komunitas Juang. (FAE)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*