Komitmen Menang Spektakuler, DPD Partai JATENG Beri Pembekalan BACALEG Hingga Akhir Juli 2023

Kota Semarang – Merawat semangat menuju 2024 Menang Hattrick dan Spektakuler dilakukan jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dengan melaksanakan agenda Pembekalan Bakal Calon Legislatif se-Jawa Tengah.

Dilaksanakan di Panti Marhaen, Kantor DPD Partai Jateng, agenda ini diselenggarakan dari tanggal 08 – 25 Juli 2023. Adapun teknis kegiatan dilakukan dengan mengundang seluruh Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua berdasarkan jadwal masing-masing DPC Partai.

Sabtu (08/07/2023), membuka rangkaian kegiatan diawali dengan menghadirkan DPC PDI Perjuangan Kota Semarang dan Kab. Semarang, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Jateng Ir. Bambang Wuryanto, dan didampingi Sekretaris DPD Partai Sumanto serta Bendahara DPD Partai Agustina Wilujeng Pramestuti.

“Kegiatan ini kita jalankan sebagai bukti komitmen DPD Partai Jateng hadir untuk menjaga teman-teman (Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua) agar satu frekuensi, dan semakin solid bergerak nantinya,” ucap Ketua DPD Partai yang akrab disapa Bambang Patjul itu.

Melengkapi apa yang disampaikan Ketua DPD Partai Jateng, Sumanto menegaskan, apabila semangat merawat barisan ini harus dilakukan bersama. Sehingga antara satu dengan yang lainnya akan semakin terminimalisir timbulnya konflik horizontal maupun vertikal.

“Permasalahan antar KomandanTe akan percuma ketika kita memiliki sistem ini. Oleh karena itu, yang utama adalah seluruh kader Partai harus dilibatkan. Saya mendorong agar pekerjaan dilakukan secara maksimal, konsisten, dan mengedepankan gotong royong,” sambung Sumanto

Terakhir, sebagai pungkasan ditegaskan oleh Agustina Wilujeng Pramestuti, agar Posko Pemenangan Bersama segera diaktifkan dan seluruh strategi politik yang berbasis semangat gotong royong dapat dijalankan melalui pusat komando yang ada di masing-masing dapil.

“Seluruh mesin Partai harus kita jalankan secepatnya secara menyeluruh, dan Posko Pemenangan Bersama akan menjadi pusat komando untuk mensukseskan target yang sudah kita sepakati hari ini,” tandas politisi senior PDI Perjuangan itu.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*