Komandan Patjul: Semua Berlayar, Menuju Pelabuhan Sama; Menang Spektakuler

Kota Semarang – Setelah berlangsung tidak kurang dari 14 hari lamanya, Percepatan Program Strategi Pemenangan Pemilu 2024 yang diadakan oleh jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dari 8 Juli 2023 hingga 26 Juli 2023 telah usai.

Meski demikian, sisa-sisa kobar semangat yang diwariskan oleh kegiatan tersebut masih begitu terasa. Khususnya adalah bagaimana pesan yang senantiasa digaungkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto.

Di mana pada setiap sesinya, politisi senior PDI Perjuangan yang akrab disapa Komandan Patjul itu selalu menekankan pentingnya implementasi program Komandan Tempur Elektoral atau Kader Penggerak Utama ini setiap kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

“Asas itu ideologi, hal yang paling prinsipil di dalam kita berorganisasi. Setiap kita berkehidupan, tidak lupa Asas Bergotong royong. Sehingga strategi KomandanTe ini adalah kita punya strategi di dalam menang Hattrick dan Spektakuler,” ucap Komandan Patjul.

Selain itu diterangkan oleh Ketua Komisi 3 DPR RI itu, di mana Menang Hattrick dan Spektakuler hanya bisa diraih dengan data. Oleh karena itu Komandan Tempur Elektoral harus berfokus penuh di dalam pertempuran di lapangan, untuk mendata pasukan-pasukannya.

Komandan Patjul lantas menegaskan, apabila berbicara elektoral adalah ‘no mercy‘, tidak ada ampun. Karena semua harus bertanding penuh, dan setelahnya baru bersanding untuk sama-sama membangun arah pembangunan Bangsa yang proporsional.

“Semua harus satu pemikiran, hari ini semua harus mengenali diri sendiri, mengenali lawan, dan mengenali medan. Karena semua harus berlayar, menuju pelabuhan yang sama, yaitu Menang Spektakuler 2024,” pungkasnya.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*