Pergerakan Berbasis Gotong Royong, Menuju Menang Spektakuler di Pemilu 2024

‘Percepatan Program Strategi Pemenangan Pemilu 2024’

Kota Semarang – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar konsolidasi penguatan elektoral bertajuk ‘Percepatan Program Strategi Pemenangan Pemilu 2024’, di kantor DPD Partai, Sabtu (5/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, MBA bersama jajaran DPD Partai dan bakal calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah (Komandan Tempur Elektoral ‘KomandanTe’ Bintang Tiga).

Bambang ‘Patjul’ Wuryanto dalam arahannya meminta kepada para KomandanTe Bintang Tiga untuk terus melakukan pergerakan elektoral berbasis barisan dan gotong rotong bersama KomandanTe Bintang Dua (caleg DPRD kabupaten/kota).

“Tugas kau (KomandanTe Bintang Tiga) memperkuat Bintang Dua dalam hal mengkontrol gugus tugas elektoral sampai akar rumput sesuai dengan wilayah tempur masing-masing,” kata Bambang Patjul.

Ia juga menyampaikan untuk mengoptimalkan posko pemenangan di setiap daerah pilihan (Dapil). Tak hanya itu, perapihan data base juga disinggung agar lebih tercatat dan rapih di dalam buku.

“Berikanlah nilai tambah pada posko itu. Catatlah segala aktivitas yang ada di posko itu. Siapapun yang datang harus tanda tangan di dalam buku. Dan buatlah posko bersama ini menjadi posko yang dicintai rakyat,” jelasnya.

Agar pergerakan lebih menyatu, Ketua Bappilu DPP Partai itu juga meminta agar pergerakan membawa hati.

“Pergerakan yang selalu dilakukan dengan hati kita menang, ditambah juga pergerakan dengan data. Ini yang membawa kita menang spektakuler,” ucapnya.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*