BSPN Adhoc Siap Ikut Kawal Pemilu dengan Cepat dan Tepat

Kota Semarang – Pelaksanaan Training of Trainer (ToT) untuk BSPN Adhoc Komandan Tempur Elektoral (KomandanTe) Bintang Tiga di Aula Panti Marhaen menjadi salah satu proses penting yang kini tengah digalakkan oleh DPD PDI Perjuangan Jateng. Bukan tanpa sebab, BSPN Adhoc ini akan memiliki peran yang cukup strategis untuk mengawal proses pemenangan elektoral, Sabtu (06/01/2024).

Dimas Dandang, salah satu anggota tim dari BSPN Pusat menjelaskan jika BSPN Adhoc ini akan berperan dalam penginputan data. Kecepatan dan ketepatan dari mereka dalam meng-input menjadi salah satu poin penting yang ia garis bawahi, karena sangat berimplikasi terhadap hasil dari Pemilu 2024.

Foto: Pasukan BSPN Adhoc Bintang Tiga Antusias Mengikuti Kegiatan ToT di Aula Panti Marhaen, Kota Semarang (06/01/2024)

“Kecepatan dan ketepatan kita itu akan sangat menentukan terhadap keputusan politik para pimpinan dan KomandanTe. Akan mempengaruhi terhadap jumlah kursi, kemudian siapa saja yang diproyeksikan bakal ikut naik,” ujarnya.

ToT ini diminta oleh Tim BSPN Pusat yang lain, Firman untuk menjadi momentum berlatih sekaligus memahami sistem kerja secara detail. Setiap BSPN Adhoc Bintang Tiga, nantinya juga akan melatih sekaligus menjadi supervisi terhadap BSPN Adhoc di bawahnya.

Foto: Salah Satu Peserta ToT BSPN Adhoc Bertanya Kepada DPD PDI Perjuangan Jateng Terkait Teknis Penginputan Data saat Pemilu Tiba (06/01/2024)

“Untuk Pemilu 2024, kita punya senjata canggih yang belum diimplementasikan oleh Partai manapun. Baru di PDI Perjuangan Jawa Tengah yang melakukan perhitungan mandiri ini. Jadi, kalau ini kita sukses dan bisa Menang Spektakuler, maka teman-teman akan mendapatkan kesempatan lebih jauh lagi, karena kita akan sampai di tingkat nasional,” pungkas Firman.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*