Ganjar kunjungi Kota Tegal

Kunjungi Car Free Day di Alun-alun Kota Tegal, Ganjar Pranowo dikerubungi para penggemarnya pada Minggu pagi (4/3/2018).

Tiap Ganjar melangkah, jumlah masyarakat yang berkerumun untuk sekedar foto atau berinteraksi dengannya makin bertambah.
“Saya memang mengidolakan sosok Ganjar yang tegas dan berwibawa itu,” tutur Siti (27) usai berhasil mendapatkan swafoto bersama Ganjar ditengah-tengah pekerjaannya menyapu jalan.

Bahkan Khanti (39) seorang Ibu rumah tangga asli Tegal ini rela mengikuti langkah Ganjar dari awal hingga mengelilingi alun-alun. Ganjar juga sempat menyapa Raisa, bayi perempuan yang sedang digendong oleh ayahnya. Ayah Raisa mengabadikan foto bersama Ganjar serta video berisi doa dan pesan-pesan Ganjar terhadap Raisa.

“Jangan lupa beri asi ekslusif ya buat Raisa,” pesan Ganjar pada ayah Raisa.

Berbeda lagi dengan Agnes gadis asal Tegal ini makin kagum dengan sosok Ganjar sejak cuitannya akun twitternya dibalas oleh Ganjar.
“Sosok Ganjar selain ganteng, berwibawa dan ramah sekali ya, duh makin seneng saya sama pak Ganjar, apalagi sejak mention twitter saya dibalas oleh beliau follower saya jadi nambah banyak,” ungkap Agnes sambil tersipu.

Sesekali Ganjar gunakan dialeg khas Tegal untuk berkomunikasi dengan para masyarakat yang berada di sekitarnya.

Ganjar juga sempat berhenti sejenak untuk saksikan tarian anak-anak di atas panggung pentas seni masyarakat Kota Tegal, komunitas daur ulang sampah, serta beberapa stand yang ada di cfd lainnya, sambil terus melayani sesi foto bersama masyarakat Kota Tegal. Termasuk Fatin yang memberanikan diri untuk menghampiri Ganjar yang tengah menikmati makan siangnya di Sate Batibul.

Sunggingkan senyum malu-malunya, ekspresi Fatin buat Ganjar tangkap keinginannya untuk foto bersama.
Ganjar langsung sapa Fatin “mau foto bareng ya, ayo sini,” ucap Ganjar sambil usap pundak Fatin.
Sontak ayah Fatin langsung pasang posisi siap dengan handphone berkameranya ketika dapat lampu hijau dari Ganjar.“Akhirnya dapat foto dengan Pak Ganjar juga,” ungkap Fatin sambil lihat hasil jepretan foto dirinya.

Fatin mengaku telah lama memiliki keinginan untuk punya foto berdua dengan Ganjar, namun belom pernah ada kesempatan untuk mewujudkannya.“Suka sekali sama pak Ganjar, orangnya tegas dan gagah ternyata baik sekali ya,” ujar Fatin dengan tatapan berbinar-binar. Tak hanya Fatin namun beberapa pengunjung Sate Batibul Bang Awi di Kabupaten Tegal hampiri Ganjar Pranowo yang sedang makan siang, untuk sekedar bertegur sapa maupun abadikan foto bersama

Sumber berita

Sumber berita

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*