Daryatmo Ajak Kader PDIP Kerja Keras Menangkan Pileg dan Pilpres

Demak – Kepala Badiklat Pusat DPP PDI Perjuangan Daryatmo Mardiyanto mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk bekerja keras memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada April 2019 nanti. Menurut Daryatmo, kerja keras untuk pemenangan pasangan capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Pemilu Legislatif adalah suatu pemenangan yang mutlak dan tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Mari bekerja untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Bekerja memenangkan PDI Perjuangan. Bekerja memenangkan diri sendiri sebagai caleg,” kata Daryatmo di hadapan ratusan kader dan simapisan PDIP Demak, Kudus dan Jepara, saat Rakercabsus Pemantapan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, Sabtu (3/11/2018). “Mari bersatu-padu , bahu-membahu, dan gotong royong. Sesama kader dan caleg harus bisa bergandengan tangan, bekerjasama dan tidak boleh saling menjelekkan,” ujar Daryatmo.

Acara yang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak itu, juga dihadiri Bambang Kusriyanto, Sekretaris DPD PDIP Jateng, Fahrudin Bisri Slamet Ketua DPC PDIP Demak beserta pengurus serta Casytha Katmandu calon DPD RI. Pertarungan pada Pilpres dan Pileg, sambung Daryatmo, adalah untuk menapak masa depan partai, bukan untuk memenangkan calon tertentu saja. Karena itu, Pileg dan Pilpres kali ini merupakan momentum yang baik untuk membesarkan dan menjaga nama PDI Perjuangan.

Daryatmo menambahkan, tiga DPC PDI Perjuangan yang masuk Dapil Jateng 3 dan Jateng 2 yakni Kabupaten Demak, Jepara dan Kudus, harus bisa menambah kursi legislatif, minimal 20 persen. Pasalnya Pileg 2019 juga untuk persiapan pencalonan pemilihan kepala daerah. “Pertahankan suara di daerahnya dan jangan sampai kalah. Jika tidak memenuhi 20 persen kita harus koalisi dengan partai lain dan koalisi itu tidak murah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Demak, Fahrudin Bisri mengaku optimis bisa meraih 20 persen suara pada Pileg April 2019 mendatang. “Jika pada Pileg sebelumnya kita hanya memperoleh 8 kursi di DPRD Demak, nantinya di 2019 kita targetkan mendapat 13 kursi legislatif,” kata Slamet.

Sumber : Mediajateng.net

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*