BMI Kota Tegal Ingin Jadi Ujung Tombak Kemenangan PDI Perjuangan di Pilpres dan Pileg 2019

Foto bersama Pengurus BMI DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.
(Dokumentasi DPC PDI Perjuangan Kota Tegal)

Beberapa pekan lalu, kepengurusan DPC Banteng Muda Indonesia Kota Tegal resmi dilantik DPC Partai Demokrasi Perjuangan Kota Tegal. Lewat pelantikan yang digelar Minggu, 23 Desember 2018 ini, Jawa Tengah kini memiliki DPC BMI yang tersebar di berbagai wilayah kota/kabupaten.

Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tegal yang telah resmi dilantik Hj. Ratna SPt usai mengaku telah memiliki serangkaian program jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

Untuk program jangka pendek, pihaknya akan membentuk komunitas banteng muda. Komunitas yang beranggotakan kader-kader banteng muda ini merupakan kumpulan dari komunitas yang ada di Kota Tegal, di antaranya komunitas balap mobil, sepak bola, pedagang dan nelayan.

“Dalam waktu dekat ini, komunitas-komunitas BMI akan segera kami bentuk. Kami berharap komunitas-komunitas ini bisa memberikan kontribusi positif bagi lingkungannya, sehingga keberadaan mereka memberi banyak manfaat kepada masyarakat,” ungkap wanita alumnus Universitas Jendral Soedirman, Purwokerto ini.

Ke depan, lanjut Ratna, BMI bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tegal dan komunitasnya akan diberdayakan untuk mengawal suksesnya pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019.

Ketua BMI DPC Kota Tegal Hj. Ratna, S.pt (Dokumentasi DPC PDI Perjuangan Kota Tegal)

Ratna optimis dengan dukungan penuh dari kader-kader BMI, massa dari organisasi sayap PDIP bisa menjadi ujung tombak bagi kemenangan partai, baik di Pilpres maupun Pileg 2019.

“Target terbesar kami, BMI bisa menyukseskan kemenangan pasangan Jokowi Widodo – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Saya yakin Jokowi-Mak’ruf Amin akan memenangi pesta demokrasi terbesar Indonesia,” tandasnya.

Sumber: Asatu.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*