Bambang Patjul: Apel Siaga Bangkitkan Semangat Kader di Jawa Tengah

Foto: Bambang Wuryanto saat berikan arahan kepada para peserta rapat persiapan

Kota Semarang – Dalam rangka menyukseskan gelaran Apel Siaga Kader PDI Perjuangan se-Jawa Tengah, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengumpulkan jajaran DPC Partai se-Jawa Tengah dalam Rapat Persiapan di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Minggu (20/8/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A., Sekretaris DPD Partai H. Sumanto, S.H., Bendahara DPD Partai Agustina Wilujeng Pramesetuti, S.S., M.M., Wakil Ketua DPD Partai Sofwan Dedy Ardyanto, dan Wakil Sekretaris DPD Partai Eko Susilo, serta didampingi jajaran Pengurus DPD Partai.

Foto: DPD Partai dalam rapat persiapan Apel Siaga yang dihadiri jajaran DPC Partai se-Jateng dan KomandanTe Bintang Tiga

Turut hadir dalam giat tersebut, jajaran KSB DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah beserta LO DPC, Komandan Tempur Elektoral (Komandante) Bintang Tiga, dan beberapa Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan di Jawa Tengah.

Dalam arahannya, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A., yang akrab dipanggil Bambang Patjul menegaskan bahwasannya semangat kader Banteng Jawa Tengah perlu dibangun kembali dan dibangkitkan.

“Seperti yang diajarkan Bung Karno, jadi bicara tentang kepentingan kita menang spektakuler, maka harus dibangun semangatnya dulu. Semangat Jawa Tengah dibangkitkan. Lalu tindakan kita akan menjadi tindakan yang luar biasa. Itulah yang oleh Bung Karno, kehendak subyektif akan memenuhi syarat-syarat obyektif yang dibutuhkan. Maka dengan itu, seluruh kesulitan akan bisa kita retas,” tegasnya.

Bambang Patjul mengungkapkan acara yang akan digelar pada Jumat malam tersebut juga bertujuan untuk menggugah semangat kader PDI Perjuangan di wilayah lainya, karena akan disiarkan secara Live oleh media televisi nasional.

“Sekaligus memberikan semangat bagi kawan-kawan kita di provinsi lain yang menganggap Jawa Tengah belum bergerak, maka kali ini kita tunjukkan kita bergerak dan menyemangati mereka. Itulah mengapa tagline kita hari ini ‘Nyalakan Api Semangat’, karena dalam pertempuran yang utama dan paling utama ialah membangun semangat dulu,” ungkapnya.

Sementara itu, disampaikan oleh H. Sumanto, S.H., yang juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah mengatakan persiapan untuk acara Jumat malam tersebut akan dipersiapkan secara matang, salah satunya komitmen DPD Partai mengamankan lingkungan stadion agar tetap terjaga seutuhnya.

“Di lapangan itu nanti oleh EO akan melapisinya dengan cover, supaya rumputnya tidak rusak, dan di trek larinya juga akan dilapisi pengaman,” pungkasnya.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*