DPD Partai Jateng Konsisten Selenggarakan Nobar Debat Capres Cawapres di Panti Marhaen

Kota Semarang – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah terus konsisten menyelenggarakan nonton bareng (nobar) debat capres cawapres untuk kontestasi Pilpres 2024. Penyelenggaraan nobar ini dilaksanakan di halaman Panti Marhaen, Kantor DPD partai Jateng.

DPD partai menyelenggarakan nobar bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, yang notabene berkantor di komplek Panti Marhaen pula. DPD memfasilitasi para penonton dengan perangkat tenda, lengkap dengan kursi dan videotron yang lebar.

Tidak pernah terlewat pula disediakan fasilitas konsumsi dari para UMKM setempat untuk menambah hangat suasana nobar. Hal ini sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan DPD partai terhadap usaha UMKM di Jawa Tengah.

Hingga sejauh ini, yakni menjelang debat keempat Pilpres 2024, para peserta nobar senantiasa mengalami peningkatan. Mulai dari para kader partai, para relawan, hingga masyarakat umum di Kota Semarang dan sekitarnya.

DPD partai berkomitmen untuk menyelenggarakan nobar debat Pilpres 2024 hingga sesi debat terakhir, yang akan diselenggarakan pada Minggu, 7 Januari 2024.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*