Catat Jadwalnya, Ganjar Mahfud Siapkan Kejutan Pada Puncak Kampanye di Semarang

Kota Semarang – Acara puncak kampanye akbar Ganjar – Mahfud akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2024 di area Simpang Lima, Kota Semarang. Ratusan ribu pendukung yang berasal dari seluruh wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya diprediksi akan memadati acara ini.

Dikutip dari poster yang diterbitkan oleh tim pemenangan Ganjar Mahfud, acara ini akan dimeriahkan oleh belasan artis-artis ternama di tanah air. Mulai dari Slank, NDX AKA, Woro Widowati, Nassar, Nella Kharisma, Oppie Andaresta, Cak Lontong, Rizky Inggar, Nessa Ghozal, Sarjoe, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Ganjar Mahfud juga akan disambut oleh para relawan dari kalangan disabilitas, anak-anak muda, dan 116 ribu peserta lain yang berasal dari seluruh Jawa Tengah dan sekitarnya. Nantinya, akan terdapat pula sesi penulisan harapan-harapan masyarakat pada “Pundak Harapan”, yang secara simbolis dituliskan pada pakaian raksasa Ganjar Mahfud.

Pada pagi harinya, akan diselenggarakan senam bersama, tebus 6000 paket sembako murah untuk masyarakat, sarapan bersama ‘wong cilik’ secara masal, yang diikuti oleh para pelaku UMKM, juru parkir, tukang becak, petugas kebersihan, dan lain sebagainya.

Namun, untuk kejutan-kejutan yang telah disiapkan oleh panitia masih dirahasiakan hingga pelaksanaan acara. Selain itu, para peserta juga dihimbau untuk tidak menggunakan kendaraan dengan knalpot brong ketika hendak mengikuti acara.

Masih di hari yang sama, terdapat pula acara kampanye akbar yang akan dilaksanakan di Kota Surakarta, tepatnya di area Ngarsopuro hingga Benteng Vastenburg. Acara ini akan digelar pada pagi hari, yaitu mulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*