Ganjar Yakin Menang Total di Kabupaten Karanganyar

Ganjar Yakin Menang Total di Kabupaten Karanganyar

Ganjar Pranowo menghadiri Deklarasi Pemenangan Ganjar-Yasin di Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (31/03/2018). Berkunjung ke Karanganyar selalu menjadi hal istimewa bagi Ganjar Pranowo karena Karanganyar adalah tanah kelahirannya. Rumah keluarganya di Tawangmangu yang terletak di lereng Gunung Lawu menyimpan memori saat Ganjar Pranowo tumbuh dari anak desa hingga akhirnya menjadi seorang gubernur.

“Karanganyar selalu punya hubungan emosional dengan saya karena di sinilah saya lahir. Saya yakin kesolidan 2013, Insya Allah terulang,” kata Ganjar dalam acara deklarasi tersebut. Ganjar Pranowo mengingat saat mengikuti Pilgub 2013 berpasangan dengan Heru Sudjatmoko dan hanya didukung PDI Perjuangan. Melawan dua calon lain, Ganjar-Heru saat itu menang total di Karanganyar dengan perolehan 64 persen suara.

Ganjar Yakin Menang Total di Kabupaten Karanganyar

Saat ini Ganjar Pranowo-Taj Yasin maju di Pilgub Jateng 2018 dengan dukungan PDI Perjuangan dan empat partai lainnya. Selain maju dengan lebih banyak partai pendukung, Ganjar juga optimis menang total karena hanya ada dua calon di Pilgub Jateng 2018. Selain itu, Ganjar Pranowo juga mengungkapkan rasa optimisnya karena tim relawannya bergerak bersama tim pemenangan paslon Juliyatmono-Robert Christanto, cabup/cawabup Karanganyar.

“Kebetulan parpol pengusung kami dan Juliyatmono-Robert sebagian besar sama jadi komunikasinya lebih mudah,” kata Ganjar Pranowo. Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Endang Muryani, menyatakan keyakinannya meraih target 80 persen suara untuk Ganjar-Yasin karena lima tahun lalu bisa menang meski diusung PDI Perjuangan sendirian. “Sekarang ada dua paslon, Ganjar-Yasin didukung banyak partai. Jadi kalau dulu 64 persen, sekarang kita target 80%,” kata Endang Muryani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*