Ganjar Pranowo Dukung Capres Sesuai Keputusan Partai

Dalam perhelatan Pemilu Presiden (Pilpres), pemenang dalam penghitungan cepat (quick count) dan hitungan nyata (real count) di Pilgub Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendukung calon presiden (capres) sesuai kebijakan dan keputusan partai yakni PDI Perjuangan.

“Tidak ada yang menyusuh atau memberikan intruksi harus dukung capres A atau B, namun budaya di PDIP sudah secara otomatis bahwa yang di bawah mendukung pencalonan di atasnya,” kata Ganjar Pranowo kepada Media Indonesia, Rabu (4/7).

Lebih jauh, Ganjar menjelaskan berdasarkan budaya yang sudah terpatri di setiap kader partai ini, secara otomatis ia akan memberikan dukungan secara penuh calon-calon yang maju atas rekomendasi PDIP.

Artinya bahwa seperti setiap Bupati/Wali Kota dari PDIP, lanjut Ganjar Pranowo, akan mendorong dan mendukung penuh calon gubernur yang sudah direkomendasikan partai. Demikian juga gubernur dari partai ini juga akan mendukung dan menyokong secara penuh calon presiden yang direkomendasikan.

Sebagai kader dan anggota PDIP, ujar Ganjar Pranowo, secara otomatis ia akan mendukung calon presiden yang telah di rekonendasikan oleh PDIP ini.

“Dalam Pilpres mendatang calon yang direkomendasikan adalah kader Jokowi, saya akan mendukung penuh Jokowi,” tambahnya.

Sumber : Mediaindonesia.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*