Intip Persiapan Rakor Internal Ganjar-Mahfud di Jateng, Dihadiri 6.000 Peserta dan Puluhan Hiburan

Kota Semarang – Sebagai kekuatan di dalam menjaga basis pemilih PDI Perjuangan, agar selalu bisa dikenal sebagai ’Kandang Banteng’, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jateng sedang mempersiapkan acara Rapat Internal Akbar bagi seluruh tim TPD kabupaten/kota se-Jateng, Kamis (02/11/2023).

Pada rapat yang bertempat di Aula Panti Marhaen Jawa Tengah tersebut, turut dihadiri oleh seluruh LO dari DPC Partai kabupaten/kota se-Jateng, untuk membahas tuntas acara yang akan dihelat di Gor Jatidiri, Semarang pada hari Sabtu (04/11/2023) mendatang.

Berdasarkan pemaparan dari Agustina Wilujeng selaku Ketua TKD Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, acara yang akan dilaksanakan rencananya akan dihadiri oleh 6.000 peserta, hal ini sebagaimana sesuai dengan kapasitas Gor Jatidiri.

”Untuk peserta nantinya sesuai kapasitas ada 6.000 orang. Acara juga akan dimeriahkan hiburan gambus, ini punya PPP. Ada grub Hip-Hop, ini yang minta anak-anak muda. Terus ada Barisan Hokya, Dolalak, dari Wonosobo yang jumlahnya 600-an, yang akan mengajak kita berjoget bersama,” papar Agustina.

Selain itu, acara juga akan dihadiri langsung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pimpinan partai politik di tingkat DPP, Ketua Tim Pemenangan Nasional, perwakilan masyarakat dari berbagai unsur profesi seperti guru, akademisi, petani, nelayan, dan lain sebagainya juga akan turut menyemarakkan acara ini.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*