TPD Jateng, Kembali Hadirkan Nobar Debat Capres di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kota Semarang – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah, lagi dan lagi menghadirkan nonton bareng (nobar) debat Capres-Cawapres. Kali ini merupakan nobar debat ketiga capres yang dilaksanakan di Halaman DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Minggu (7/1/24).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng Pramestuti. Tak lupa juga tim pemenangan beserta jajarannya ikut serta memeriahkan acara nobar.

Foto : Keseruan nobar debat capres, TPD Jateng bersama simpatisan, relawan, dan masyarakat umum di halaman DPD PDI Perjuangan

Nobar kali ini dilaksanakan untuk melihat dan memperdalam visi misi serta program kerja Capres. Dengan membahas isu bertemakan pertahanan keamanan, geopolitik, globalisasi, hubungan internasional, dan politik luar negeri.

Terlihat juga dalam nobar kali ini, simpatisan, relawan serta masyarakat umum memenuhi halaman Panti Marhaen. Dengan berbagai atribut kaos yang dipakai, menandakan dukungan mereka terhadap Ganjar-Mahfud.

Kegiatan nobar ini, sudah menjadi bagian rencana TPD Jateng yang akan selalu melaksanakan nobar debat capres-cawapres sesuai jadwal yang KPU RI terbitkan.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*