Eksplorasi Budaya Bangsa, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Sajikan Ragam Perlombaan

Kota Semarang – Hallo sobat kreatif Jawa Tengah, bagi kalian warga Jawa Tengah, yuk ikut lomba yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Lomba ini diadakan dalam rangka memeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48 dan bertajuk “Membangun Indonesia dengan Nilai-nilai Kebudayaan”.

Seperti apa sih lombanya? memang semenarik dan ada apa saja sih ragam lombanya? Penasaran?

Yuk Simak..

Pastinya menarik dan syarat akan aktualisasi atas kecintaan pada Budaya Indonesia nih. Adapun ragam perlombaan yang dilombakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mulai dari bidang kesenian, kebudayaan, kreativitas milenial, hingga konsep pertanian modern.

Selain itu kalian juga bisa mengikuti lomba ini secara individu atau beregu, tentu dengan syarat dan ketentuan perlombaan yang berlaku. Oh ya, untuk total perlombaan sendiri terdapat 9 lomba (umum) dan satu perlombaan yang bersifat internal.

Lomba ini bentuk komitmen PDI Perjuangan atas kepeduliannya pada anak muda dan komitmen pelestarian kebudayaan bangsa. Serta hal ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kreativitas kader Partai dan seluruh warga Jawa Tengah, khususnya milenial.

Untuk ragam perlombaan yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah adalah sebagai berikut;


1. Lomba TABULAMPOT,
2. Lomba Tanaman Buah Langka,
3. Lomba Menulis Esai,
4. Lomba Tari Tradisional Jawa,
5. Lomba Foto Marhaen,
6. Lomba Nembang Macapat,
7. Lomba Baca Puisi “Aku Melihat Indonesia” Ciptaan Bung Karno,
8. Lomba Foto Bangunan Cagar Budaya,
9. Lomba Cipta Puisi Kebudayaan,
10. Lomba Hidroponik (khusus untuk Internal Partai).

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa mengunjungi Website dari Derap Juang, atau klik link berikut:

HUT 48 PDI Perjuangan Jawa Tengah

Oh iya, tentu sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas teman-teman nantinya, jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah juga telah menyiapkan total hadiah sebesar 150 juta rupiah loh.

Bagaimana seru dan penuh kreativitas bukan ragam perlombaan yang dilombakan? tunggu apa lagi nih teman-teman, yuk segera ikut dan daftar lomba yang kalian suka.

Merdekaaa…..!!!!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*