Mbak Puan Disambut Hangat Warga saat Kunjungan Kerja

Kabupaten Temanggung – Ada hal unik ketika Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani melaksanakan kunjungan kerjanya ke Temanggung. Ribuan warga yang sudah menanti di Gedung Serbaguna, Desa Gesing, Kecamatan Kandangan nampak antusias menyambut kedatangan sang Ketua DPP PDI Perjuangan tersebut, Rabu (31/01/2024).

Meskipun saat itu hujan mengguyur wilayah Temanggung, tapi seolah hal itu tidak mematahkan semangat warga untuk menyambut kedatangan Mbak Puan. Sebelum masuk ke wilayah Desa Gesing, warga juga terlihat berjejer di sekitar Jalan Jendral Sudirman Temanggung untuk menyambut iring-iringan mobil Mbak Puan.

Sesampainya di lokasi acara benar saja, Mbak Puan langsung dikerubungi banyak orang untuk bersalaman dan berswafoto. Hal ini terjadi lantaran warga sangat mencintai Mbak Puan. Bagi mereka, Mbak Puan adalah contoh wakil rakyat yang sangat dekat dengan akar rumput, mau menemui dan mendengarkan aspirasi dari bawah apapun kondisinya.

Tua-muda, laki-laki-perempuan, semua terhanyut dalam balutan suasana yang hangat. Satu persatu warga disalami oleh Mbak Puan. Tak hanya merakyat saja, Mbak Puan sebenarnya merupakan contoh wakil rakyat yang memang punya komitmen tinggi untuk menyelesaikan seluruh persoalan.

“Tadi warga sudah menyampaikan aspirasinya kepada Mbak Puan, utamanya terkait dengan pertanian kopi. Kami sangat bersyukur, Mbak Puan langsung menjawab persoalan itu. Mbak Puan sudah menjelaskan bahwa tantangan di bawah akan dikomunikasikan ke kementerian terkait dan nantinya ada langkah konkret sebagai solusi,” ucap Yunianto, Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung sekaligus Ketua DPRD Temanggung seusai menyambut kunjungan kerja Mbak Puan bersama warga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*