Hajatan Rakyat Semarang: Akar Rumput PDI Perjuangan Hadir Dalam Rampak Barisan

Kota Semarang – Hajatan Rakyat, menjadi rangkaian puncak Kampanye Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Simpang Lima, Semarang (10/02/2024).

Dalam acara ini, selain menghadirkan tamu undangan ternama, akar rumput PDI Perjuangan turut memeriahkan dalam acara ini. Salah satunya ialah Satgas Cakrabuana yang ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Ribuan personil Satgas nampak terlihat saat apel di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kurang lebih terdapat 3000 personil dikerahkan dalam acara tersebut untuk mengamankan pergerakan Hajatan Rakyat ini.

Dengan semangat Korps yang ada, Satgas Cakrabuana lakukan perjalanan dari Panti Marhaen menuju lokasi dengan berjalan. Nampak dengan identitasnya, Satgas berbondong-bondong memadati Lapangan Simpang Lima Semarang.

Saat berjalan menuju lokasi acara, ditengah derasnya hujan Kota Semarang, hal tersebut tidak surutkan niat untuk semangat dalam mengamankan kegiatan ini. Keikutsertaan inilah yang menjadi bukti akar PDI Perjuangan di Jawa Tengah selalu bersatu dalam satu rampak barisan.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*