Ratusan Ribu Warga Jateng Tegaskan Tekad Menangkan Ganjar-Mahfud

Kota Semarang – Puncak acara Hajatan Rakyat yang diinisiasi oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Partai politik koalisi dilaksanakan di area Simpang Lima, Kota Semarang. Dari pantauan Tim Derap Juang, ribuan peserta dari seluruh wilayah Jateng terlihat sudah memadati lokasi acara sejak pagi hari.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, total peserta yang bakal hadir dan menyemarakkan acara itu tidak kurang dari 150.000 orang, Sabtu (10/02/2024).

Foto: Massa Datang dari Berbagai Daerah untuk Mengikuti Kampanye Terbuka Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Simpang Lima, Kota Semarang (10/02/2024)

Sebagai informasi, tahapan Pemilu 2024 akan memasuki masa tenang pada 11 Februari 2024 sebelum akhirnya nanti pada 14 Februari 2024 masyarakat akan melangsungkan pencoblosan. Untuk itu, maka Hajatan Rakyat di Kota Semarang ini merupakan kampanye pamungkas yang dilakukan oleh Ganjar-Mahfud.

Peserta yang jumlahnya ratusan ribu itu terdiri dari Kader PDI Perjuangan dan Partai politik koalisi, relawan, simpatisan, Millenial dan Gen Z, para penyandang disabilitas, serta masyarakat umum.

Mereka nantinya akan mendengarkan langsung pidato politik dari Ganjar-Mahfud serta akan menyampaikan harapan-harapannya agar ke depan Indonesia menjadi negara yang maju serta rakyatnya sejahtera.

Raut cerah wajah jelas terpancar dari peserta yang hadir. Mereka terlihat saling menyapa, membangun bonding satu sama lain, serta saling berdiskusi untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di lapangan.

Pada beberapa momen, yel-yel dan teriakan Ganjar-Mahfud juga menggema di lokasi acara, menandakan bahwa mereka semangat untuk memenangkan Paslon Capres-cawapres nomor 03 itu.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*