Ganjar Pranowo Berbaur dengan Masyarakat di Arena Kampanye

Ganjar Pranowo berbaur bersama masyarakat saat berkampanye di Lapangan Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, pada hari Minggu (06/05/2018). Tidak ingin hanya berorasi di atas panggung, Ganjar Pranowo turun dari atas panggung dan bergabung bersama ribuan pendukung yang memadati Lapangan Kuripan. Ganjar mengaku ingin berpanas-panasan dan berkeringat bersama pendukungnya. Ganjar pun ikut bernyanyi dan berjoget saat Sera membawakan beberapa lagu dangdut.

Setelah sekitar 15 menit berbaur dengan masyarakat, Ganjar Pranowo kembali naik ke atas panggung dibantu para pendukungnya. “Saya spontan saja ingin turun dan berbaur, asyik ternyata,” kata Ganjar Pranowo. Ganjar mengaku senang dengan banyaknya warga yang memenuhi Lapangan Kuripan. “Ternyata jalan sehat diganti senam gayeng dan ada panggung terbuka, tentu ini bagian dari energi dan semangat untuk Ganjar-Yasin dan saya salut dengan masyarakat Grobogan yang semangatnya luar biasa,” kata Ganjar.

Dalam orasi politiknya, Ganjar Pranowo mengingatkan para pendukungnya untuk berkampanye dengan santun. Ganjar Pranowo melarang pendukungnya menggunakan fitnah dan hoaks untuk menyerang lawan politik. Ganjar Pranowo mengatakan kerja sama dengan Pemkab Grobogan akan semakin kuat karena Bupati Grobogan Sri Sumarni adalah kader PDI Perjuangan. “Kalau sepakat pembangunan di Grobogan dipercepat maka pemerintah Kabupaten dan Provinsi, juga pusat dengan presidennya Pak Jokowi harus sevisi, setuju ya,” kata Ganjar.

Sri Sumarni mengatakan bahwa Ganjar Pranowo selalu membantunya selama menjadi bupati dalam membangun Kabupaten Grobogan. “Bantuan keuangan provinsi Alhamdulillah bisa untuk bangun jalan sampai desa dan pelosok,” kata Sri Sumarni yang disambut tepuk tangan warganya. Dalam kampanye terbuka itu, Ganjar Pranowo memanggil salah satu warga bernama Tyo untuk melakukan simulasi pencoblosan. Tyo merupakan pemilih pemula yang baru akan menggunakan hak pilih tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*