Bambang Patjul: Berorganisasi Harus Paham AD/ART dan Peraturannya

Foto: Bambang Patjul saat berikan pesan kepada pengurus baru DPD BMI Jateng

Kota Semarang – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A., melantik secara langsung pengurus DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024, di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (26/8/2023).

Pelantikan tersebut, dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai H. Sumanto, S.H., Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD Partai Eko Susilo, Wakil Ketua Bidang Organisasi & Rekrutmen DPD Partai Sofwan Dedy Ardyanto.

Foto: Bambang Patjul (tengah), M Herviano (kiri), dan Gilang (kanan) dan jajaran pengurus DPD BMI Jateng usai dilantik

Nampak hadir juga Ketua Umum DPP BMI Mochamad Herviano, S.Sos., M.M. dan jajarannya, Edy Wuryanto (anggota DPR RI), dan dr. Messy Widiastuti, MARS., jajaran anggota DPD Partai, organisasi sayap partai, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Patjul mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan memberikan pesan untuk memahami peraturan yang ada dalam berorganisasi.

“Kalian sebagai anggota BMI, nomer satu baca tartib tentang BMI, bacalah AD/ARTnya. Kedua, pahami peraturan yang tidak tertulis, namanya Code of Conduct, yang bisa dipahami dengan hubungan sosial sesama manusia. Jadi, pesan saya jangan sampai kau terlempar, baca AD/ART, baca peraturannya, dan pahami Code of Conduct dalam partai,” pesannya.

Sementara itu, Mochamad Herviano mengungkapkan DPP BMI bersama DPD BMI Jateng siap menambah tenaga partai memenangkan partai dan capres PDI Perjuangan di Jawa Tengah.

“Kami siap bergerak, dengan arahan Ketua DPD Partai, mari kita bersama-sama menambah tenaga partai untuk menang spektakuler. Memenangkan partai dan capres kita, sesuai arahan Mbak Puan Maharani dan partai. Kami bersama pengurus baru DPD BMI Jateng, siap membantu pemenangan partai di Jawa Tengah!,” tegasnya.

Foto: Pengurus baru DPD BMI Jateng foto bersama jajaran DPD Partai

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*