Ganjar Buka-bukaan Soal Kasus e-KTP dan Dulangan Suaranya di Pilgub Jateng

Ganjar Pranowo buka suara soal kasus korupsi KTP elektronik yang sering dihubung-hubungkan dengannya. Melalui acara bincang-bincang Glenn dan Tompi yang dimuat di Narasi.tv, Senin (6/8/2018) Ganjar Pranowo buka-bukaan soal kasus megaproyek tersebut.

Sang pemandu acara, musisi Glenn Fredly dan Tompi awalnya menanyakan terkait kemenangan perolehan suara yang ia dapatkan di Jawa Tengah.

“Di semua survei bilang, (bapak) menang jauh. Tapi begitu kenyataan, menang dikit. Nggak jauh maksudnya. Itu kira-kira faktor apa ya pak?” tanya Tompi saat membuka obrolan. “Ya faktornya lawan politik saya hebat,” jawab Ganjar Pranowo.

Mendengar pernyataan Ganjar Pranowo, Glenn Fredly menangkap bahwa Ganjar Pranowo mengakui Sudirman Said hebat. Ia pun menanyakannya. “Berarti Sudirman Said bapak lihatnya hebat?” tanya Glenn Fredly.

Tanpa segan, ia memang mengakui Sudirman Said hebat. “Hebat dong. Dia sekitar 45 persen, saya 58 persen,” ujar Ganjar Pranowo. “Ada satu gerakan yang bisa mereka gerakkan pada lap-lap terakhir,” sambungnya.

Terkait posisinya yang merupakan calon petahana, Glenn Fredly pun menanyakan apakah hal ini terkait kasusnya KTP elektronik yang menyeret namanya berpengaruh pada pencalonan dirinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*