Raih Hattrick, DPD Partai Jateng Evaluasi Pertempuran Lapangan

Kota Semarang – Seusai perhelatan Pilpres dan Pileg 2024, DPD PDI Perjuangan Jateng menggelar evaluasi pertempuran elektoral di Aula Panti Marhaen. Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Jateng, Ir. Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul ini turut dihadiri oleh jajaran fungsionaris DPD serta Ketua dan Sekretaris DPC Partai se-Jateng, Jumat (22/03/2024).

Sebagai informasi, acara ini dibagi ke dalam dua sesi, yakni sore dan malam. Tujuannya agar evaluasi yang dilakukan bisa detail dan bisa dijadikan pedoman untuk menyongsong perhelatan politik di waktu yang akan datang.

Selama Pileg dan Pilpres, seluruh kader Partai di Jateng tentu telah berupaya keras untuk menciptakan kemenangan. Hal itu terefleksikan melalui hasil pemilu, di mana PDI Perjuangan berhasil mencetak sejarah sebagai Partai politik pertama di Indonesia yang meraih kemenangan hattrick (tiga kali beruntun).

Dalam kesempatan itu, Bambang Pacul menyampaikan bahwa pertempuran elektoral memang berjalan sangat panjang dan melelahkan. Tetapi, pihaknya berpesan agar seluruh kader tetap menunjukkan semangat, tekad, dan dedikasinya untuk terus membersamai kegiatan kepartaian.

“Meski telah melalui pertempuran yang melelahkan, namun seluruh kader Partai harus selalu solid dan teguh menjalankan instruksi maupun aturan Partai,” tuturnya.

Tak hanya itu, Bambang Pacul kemudian mengingatkan Ketua dan Sekretaris DPC Partai untuk mulai menatap perhelatan Pilkada serentak yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang. Menyolidkan barisan menjadi salah satu kunci yang menurutnya bisa dikonversikan menjadi kemenangan.

“Pasca penetapan, maka dilanjutkan dengan perekatan barisan, untuk menuju Pilkada serentak yang semakin terasa penuh tantangan,” tandasnya.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*