Mbak Puan Disambut Hangat Warga dalam Acara Kenduri Rakyat

Kabupaten Wonosobo – Kegiatan Kenduri Rakyat Menuju Menang Spektakuler yang dilaksanakan di Alun-alun Wonosobo nampak berjalan meriah. Ketua DPP PDI Perjuangan, Mbak Puan Maharani hadir langsung di lokasi acara didampingi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Ir. Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dan jajaran struktural DPD Partai yang lainnya, Minggu (04/02/2024).

Jajaran struktural DPC Partai Wonosobo juga hadir langsung dalam Kenduri Rakyat itu berbarengan dengan KomandanTe Bintang Dua, KomandanTe Bintang Tiga, serta Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan. Adapun jumlah total kedatangan peserta acara berjumlah puluhan ribu orang. Mereka kompak mengenakan pakaian merah dan hitam, warna yang sangat identik dengan Partai berlambang banteng moncong putih itu.

Kenduri Rakyat ini menampilkan berbagai kesenian tradisional, seperti Tari Kuda Kepang, Banteng Gidro, dan Ndolalak. Selain sebagai bentuk konservasi budaya yang dilakukan oleh Partai, kegiatan ini berorientasi untuk mengonsolidir massa, erat kaitannya dengan pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

Siang itu, masyarakat Wonosobo dan sekitarnya menyambut hangat Mbak Puan. Mereka ingin mendengar langsung pidato politik dari sang komandan tempur tersebut. Apalagi, diketahui jika PDI Perjuangan, khususnya di Jateng sedang memiliki tujuan mencapai kemenangan hattrick dan spektakuler.

Tim Editor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*